Rabu, 24 Agustus 2016

Launcher 3D keren untuk android TSF LAUNCHER 3D SHELL

TSF Launcher Adalah peluncur 3D baru Yang akan konsep menumbangkan Anda Dari Perangkat seluler Awal Layar Operasi. Halus, unik Dan Disesuaikan mesin Operasi Pengalaman Interaktif. Anda di ijinkan untuk review mendefinisikan SEMUA elemen Dari Layar Awal Bebas Dan pengerjaan nya efisien. TSF Launcher Terus menciptakan fitur Baru dan widget 3D ekslusif Yang akan membawa Anda Pengalaman Operasi Yang Luar Biasa Dan Belum PERNAH Terjadi sebelumnya






Fitur Utama:

Efek animasi Transisi
1. Fantastic. * * Semua Operasi, termasuk penghapusan, Selain ITU, menu yang halus, disediakan DENGAN Efek animasi Transisi Alami, mencolok Dan Halus.
Modus beralih 3D Layar Awal
2. Efektif Dan Layar Ajaib Awal modus tata letak elemen freewheeling. Lebih Dari 10 Layar tata letak rumah didukung.
3. dock bar. Kemampuan untuk review mengubah posisinya, Panjang Dan Sudut Serta mengubah ukuran dan statusnya (Tersembunyi ATAU terlihat) folder ikon Dan di bar. Anda dapat Membuka Aplikasi Dan folder di bar DENGAN modus gelombang- Geser.
4. Batch memilih untuk review Layar rumah, folder Dan bar.
5. SEMUA Dari 10 TSF Launcher widget ekslusif, seperti Pesan, Jam, Cuaca, Memo, Musik, Gallery dll. * * Semua widget memberikan Pengalaman 3D visual Yang unik.
6. SEMUA Dari 9 Gerakan didukung untuk review jalan Pintas Android, seperti mengundang Partisipasi Aplikasi launching, telepon Panggilan, sms, Serta Cara Pintas TSF Launcher, seperti mengundang Partisipasi Layar Awal beralih, status bar bersembunyi, TSF Launcher side bar bersembunyi.
7. TSF Launcher Arch Shortcut Menu DENGAN Efek animasi KHUSUS Dan Pengalaman Operasi. Kemampuan ulasan untuk review menyelesaikan Operasi Pintas kustom Cepat PADA SETIAP Layar Awal.
8. Merintis alat editing ikon. Kemampuan ulasan untuk review menyesuaikan gambar Kembali ikon, PADA gambar, Teks label hd, dll
9. tema Pihak Ketiga Gratis Yang Bagus Jangka Waktu: Tersedia.
10. Lucu Dan intuitif TSF Launcher menu pengaturan. Anda dapat Melihat hal pratinjau pengaturan Yang Sesuai.

Berikut screenshot nya: 




Download di Bawah ini:

   3D TSF peluncur PRIME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar