Selasa, 03 Mei 2016

CERITA DI BALIK LAGU FICTION DAN TERJEMAHAN NYA

                   AVENGED   SEVENFOLD
                     FICTION  / fiksi   ( khayalan )
salah satu lagu yang punya arti yang dalam adalah lagu yang berjudul fiction dari album nightmare 2010..
ini adalah lagu terakhir yang di tulis drumer mereka james owen sullivan ( the rev ) . lagu ini di tulis tepat 3 hari sebelum ke pergian the rev untuk selama lama nya. sebelum nya lagu ini berjudul death sebelum di ganti menjadi fiction oleh avenged sevenfold
dia ( the rev ) menulis semua lirik itu tentang penemuan sebuah jalan dimana dia tidak di sini lagi " komentar matt shadows "
lagu slow berjudul fiction itu begitu spesial buat avenged sevenfold. mereka tidak memberikan sentuhan gitar pada lagu itu dan mengganti nya dengan dentingan piano ..
oke berikut ini lirik dan terjemahan nya ..


                   * FICTION / fiksi ( khayalan ) *
Now I think I understand
( Kini kukira aku mengerti )
How this world can overcome a man
( Bagaimana dunia ini bisa mengalahkan seorang pria )
Like a friend we saw it through
( Seperti seorang teman kita mengenalnya )
In the end I gave my life for you
( Pada akhirnya kuberikan hidupku padamu )
Gave you all I had to give
( (Ku) beri kau segala yang harus kuberi )
Found a place for me to rest my head
( (Ku) temukan tempat untukku menyandarkan kepala )
While I may be hard to find
( Meski mungkin sulit ditemukan )
Heard there's peace just on the other side
( Kudengar ada kedamaian di sana )
****
Not that I could or that I would
( Bukan karena aku bisa atau karna aku mau )
Let it burn under my skin, let it burn
( Biarlah kulitku terbakar, biarlah terbakar )
Let this life just set me free
( Biarlah hidup ini membebaskanku )
Took a piece of you inside of me
( (ku) ambil sekeping dirimu kedalam diriku )
All this hurt can finally fade
( Seluruh rasa sakit ini akhirnya kan sirna )
Promise me you'll never feel afraid
( Berjanjilah kau takkan pernah merasa takut )
****
Not that I could or that I would
( Bukan karena aku bisa atau karna aku mau )
Let it burn under my skin, let it burn
( Biarlah kulitku terbakar, biarlah terbakar )
###
I hope it's worth it
( Kuharap ini setimpal )
Here on the highway, yeah
( Dengan keadaan di jalan raya ini, yeah )
I know you'll find your own way
( Aku tahu kau kan temukan jalanmu sendiri )
When I'm not with you
( Saat aku tak bersamamu )
So tell everybody
( Maka beritahu semua orang )
The ones who walk beside me, yeah
( Orang-orang berjalan bersamaku, yeah )
I hope you'll find your own way
( Kuharap kau kan temukan jalanmu sendiri )
When I'm not with you tonight
( Saat aku tak bersamamu malam ini )
I hope it's worth it
( Kuharap ini setimpal )
What's left behind me, yeah
( Dengan yang kutinggalkan, yeah )
I know you'll find your own way
( Aku tahu kau kan temukan jalanmu sendiri )
When I'm not with you
( Saat aku tak bersamamu )
So tell everybody
( Maka beritahu semua orang )
The ones who walk beside me, yeah
( Orang-orang berjalan bersamaku, yeah )
I know you'll find your own way
( Ku tahu kau kan temukan jalanmu sendiri )
When I'm not with you tonight
( Saat aku tak bersamamu malam ini )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar