Minggu, 01 Mei 2016

TAB PRO ULTIMATE GUITAR APK PRO VERSION GRATIS

aplikasi untuk pecinta musik terutama gitaris. di sini saya akan membagikan versi berbayar secara gratis 

Tab aplikasi Pro Ultimate Guitar untuk Android menggabungkan semua manfaat dari mencoba-dan-benar tablature musik dengan teknologi interaktif yang paling canggih!Apakah Anda ingin menguasai riff rock klasik atau bermain bersama dengan akord dari puncak chart Billboard,
Tab Pro membuatnya mudah dengan audio yang manis dan layout visual. Lebih dari 150.000 lagu yang tersedia di ujung jari Anda dalam database yang luas Tab Pro, dengan pilihan yang tersedia untuk pemain dari semua latar belakang dan tingkat keahlian.
Siapa bilang bahwa pendidikan musik harus membosankan? Tab Pro memungkinkan Anda untuk bermain bersama dengan lagu favorit Anda saat Anda belajar, memastikan bahwa Anda benar-benar menjaga waktu yang sempurna. Jangan ragu untuk men-tweak campuran audio untuk menciptakan pengalaman pemutaran ideal Anda, juga. Apakah Anda lebih suka mendengar rhythm section di garis depan atau membiarkan lead guitar mengambil tengah panggung, kekuasaan ada di tangan Anda untuk membentuk campuran audio yang sempurna Anda dengan pasangan / pilihan bisu.


 Fitur:

    
Mendukung Tab Pro Format (yang mirip dengan Guitar Pro dan Power Tab)
    
Sebuah database menyeluruh dengan lebih dari 150.000 lagu, termasuk berbagai lagu dari heavy metal, rock alternatif, hard rock, dan genre pop.
    
Pemutaran kontrol tempo (NEW!)
    
Sebuah modus tampilan horizontal untuk menciptakan pendekatan yang lebih alami untuk membaca musik dengan pilihan kiri-ke-kanan bergulir nya.
    
Akord yang ditampilkan di atas yang sesuai ketukan untuk isyarat visual yang optimal.
    
Sebuah lebar, kursor transparan memastikan pandangan terhalang tablature.
    
Tampilan fretboard memberikan tampilan sempurna penempatan catatan 'pada setiap fret. Dalam tampilan ini, tag fret diberi nomor sesuai.
    
sistem navigasi sederhana kita belum, dengan opsi untuk memindahkan kursor dengan jari Anda atau progress bar.
    
Audio pencampuran adalah di tangan Anda berkat pilihan bisu dan solo berguna.
    
Menemukan lagu yang Anda akan ingin isyarat dengan teratur? The "Favorit" pilihan log harus dimiliki Anda lagu dan membuat mereka tersedia untuk masa Tab sesi Pro, bahkan tanpa akses Internet.


silahkan download aplikasi tab ultimate guitar pro apk DISINI


berikut screenshot nya :  




terima kasih sudah berkunjung,  tinggalkan jejak di kolom komentar :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar